Selasa, 8 Februari 2022 UPT. Laboratorium Terpadu ULM mengadakan rapat tentang pembahasan tarif layanan jasa analisis peralatan instrumen dan pembagian penanggungjawab ruangan laboratorium di Laboratorium Terpadu ULM. Rapat di buka dan dipimpin oleh sekertaris Lab Terpadu yaitu bapak Ahmad Budi Junaidi, S.Si.,M.Sc, dihadiri oleh anggota serta staf dari UPT Lab terpadu. Dalam rapat ini, bapak Budi menyampaikan bahwa sebentar lagi bangunan fisik dari Lab Terpadu akan dibangun, untuk itu perlu adanya penanggung jawab setiap ruangan yang ada di dalamnya. Penanggungjawab ini akan bertanggungjawab terhadap peralatan dan semua aktivitas yang ada diruangan tersebut. Terlebih lagi penanggung awab ini haruslah orang yang mengetahui betul dan paham tentang peralatan yang ada di labnya.
Selain itu, dalam rapat ini dilakukan pembahasan terkait tarif pelayanan jasa analisis sampel. Hal ini juga perlu dilakukan agar kedepannya setelah lab terpadu terbangun nantinya siap untuk memberikan pelayanan yang diperlukan oleh mahasiswa, dosen, maupun masyarakat umum. Dimana setiap pelayanan tersebut telah memiliki tarif yang bisa menjadi acuan konsumen untuk mengetahui jasa analisis apa saja yang diberikan oleh Lab Terpadu ULM dan besaran biayanya. Harapannya setiap kegiatan yang ada di Lab Terpadu nantinya dapat berjalan dengan baik, terarah, jelas, dan dapat dipertanggung jawabkan. Lab Terpadu kedepannya bisa menjadi tempat tujuan dan membantu banyak pihak untuk mensukseskan penelitiannya.